Selasa, 21 Februari 2012

Cara Restore File Pada Flashdrive / Flashdisk

Dalam kehidupan sehari-hari sering kali kita melakukan kesalahan - kesalahan seperti tidaksengaja menghapus file yang penting secara permanen dan kita juga cenderung bersikap panik atau juga gegabah meminta file tersebut pada teman yang memilikinya dan juga membuat file itu.

Dengan Recuva Portable kita bisa mengembalikan atau me-restore  file yang hilang tersebut baik dari komputer, drive USB (flashdrive), pemutar MP3, dan bahkan kartu memori pada Handphone (HP). Softawre ini bekerja pada semua file yanghilang (foto, musik, dokumen, video) dan tidak memerlukan instalasi karna ini merupakan software portable.

Untuk menggunakannya kita hanya perlu mengikuti wizard langkah demi langkah dan kemudian kita biarkan software berkerja keras untuk men-scan  beberapa file yang hilang tersebut. Kemudian kita hanya perlu memilih file yang ingin kita restore.

Semakin cepat kita menggunakan softaware ini setelah menghapus file, semakin besar pula kemungkinan untuk mengembalikan file dengan keadaan noramal atau seperti semula.



Untuk memiliki software ini silahkan klik dibawah ini :






Semoga bermanfaat =)



source = www.tobink.com


0 komentar:

Posting Komentar

Share This Site to...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More